Top Ad 728x90

Thursday, November 22, 2018

, ,

Daun sirsak membantu turunkan cholesterol badan

Daun sirsak, Daun sirsak Menurunkan Cholesterol, Turunkan cholesterol badan, Stabilkan Cholesterol, Manfaat tanaman obat tradisional untuk meningkatkan kualitas kesehatan tubuh secara alami

Daun sirsak membantu turunkan cholesterol badan

Tanaman Obat - Daun sirsak membantu turunkan cholesterol badan ~ Daun sirsak sudah disadari khasiatnya dii dunia penyembuhan. Beberapa type penyakit dapat ditangani dengan minum air rebusan daun sirsak.

Beberapa kandungan zat serta senyawa dalam daun sirsak bisa memberi dampak positif buat badan.tidak hanya bisa tingkatkan ketahanan badan, faedah daun sirsak yang lain yakni bisa menangani beberapa masalah pada badan baik yang dikarenakan penyakit atau permasalahan yang lain. diantaranya ialah cholesterol tinggi.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Stabilkan Cholesterol 
Cholesterol sebetulnya diperlukan badan, tetapi jika banyaknya terlalu berlebih, akan memunculkan dampak negatif pada badan seperti penyumbatan aliran pembuluh darah, stroke, darah tinggi, sakit jantung, dan lain-lain. Manfaat Daun sirsak memiliki kandungan anti-oksidan seperti tanin, annonacin, alkaloid, anti-oksidan, annomuricin, anono, serta muricapentocin yang bisa menolong memantapkan Bisnis Online Shop Sukses dalam kandungan cholesterol badan dalam batas aman.

Kandungan daun sirsak yang lain yang baik dalam turunkan cholesterol ialah kalsium. Menurut studi riset yang dikerjakan oleh Dr. Margo Denke di University of Texas Southwestern Medical Center temukan jika kalsium bisa turunkan kandungan cholesterol jahat ( LDL ) dalam darah serta tingkatkan kandungan cholesterol baik ( HDL ).

Untuk memperoleh faedah daun sirsak menjadi obat penurun cholesterol, triknya cukuplah gampang. Anda dapat merebus daun sirsak ±7 lembar dengan air 3 gelas, masak sampai tersisa 2 gelas. Langkah pemakaiannya yakni dengan minum air rebusan daun sirsak itu dengan teratur 1/2 gelas sehari-hari.

0 comments:

Post a Comment

Top Ad 728x90